Legalkan investasi kamu di Indonesia dengan mendirikan PT PMA sekarang juga!
PT PMA adalah badan usaha formal yang dibentuk oleh pendiri selain Warga Negara Indonesia. Didirikan oleh WNA atau badan usaha asing dengan minimal investasi diatas IDR 10.000.000.000 (sepuluh miliar Rupiah).
PT PMA
Jasa Pembuatan PT PMA
PT Penanaman Modal Asing - badan hukum yang memiliki pemegang saham dengan unsur asing.
Alasan Memilih PT PMA
Berikut ini adalah alasan kenapa kamu harus memilih badan usaha PT PMA:
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1 Unit 304, SCBD Jakarta Selatan DKI Jakarta 12190 Indonesia
- Dibuat Akta Notaris dan disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM
- Didirikan minimal oleh 2 orang/badan, dimana terdapat pendiri asing
- Memiliki nama dengan minimal 3 huruf
- Memiliki Modal Dasar dan Modal Disetor yang disetorkan oleh para pemegang saham
- Memiliki Modal Dasar dan Modal Disetor minimal Rp 10.000.000.000 (sepuluh miliar Rupiah)
- Memiliki minimal 1 orang pengurus Direktur yang bertugas menjalankan PT PMA
- Memiliki minimal 1 orang pengurus Komisaris yang bertugas mengawasi Direksi dalam menjalankan PT PMA
- Untuk membuka rekening Bank, maka Direktur asing harus memiliki izin KITAS
- UU No 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas
- UU No 25 tahun 2007 tentang Penanamam Modal
- UU No 11 tahun 2021 tentang Cipta Kerja (Omnibus Law)
- Permenkumham No 21/2021 tentang Tata cara Pendirian, Perubahan dan Pembubaran PT di Indonesia
Pembuatan PT PMA
Akta, SK Menteri, NPWP Digital & NPWP Kartu, SKT Pajak, NIB, Sertifikat Standar (Non Tinggi), K3L, SPPL, UMK Tata Ruang
PT PMA dengan alamat SCBD - BASIC
Akta, SK Menteri, NPWP Digital & NPWP Kartu, SKT Pajak, NIB, Sertifikat Standar (Non Tinggi), K3L, SPPL, UMK Tata Ruang, Virtual Office SCBD 1 tahun
Bonus:
Meeting room 60 jam/tahun dan pilih up to 20 KBLI
Pendampingan buka rekening bank di lobby Gedung BEI:
PT PMA dengan alamat SCBD - PREMIUM
Akta, SK Menteri, NPWP Digital & NPWP Kartu, SKT Pajak, NIB, Sertifikat Standar (Non Tinggi), K3L, SPPL, UMK Tata Ruang, Virtual Office SCBD 1 tahun
Bonus:
Local phone number, call forward ke 5 (lima) handphone, meeting room 60 jam/tahun dan pilih up to 20 KBLI
Pendampingan buka rekening bank di lobby Gedung BEI:
Gedung Bursa Efek Indonesia
Gedung grade Premium di SCBD Jakarta Selatan
Landmark bisnis di Indonesia selama 20 tahun
Lokasi bisnis yang premium adalah salah satu faktor penting untuk mengembangkan bisnis kamu. Selain itu, customer kamu juga akan lebih percaya akan eksistensi bisnis kamu juga.
Lihat Detail Virtual OfficeAlamat perusahaan kamu akan ditulis:
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1 Unit 304, SCBD Jakarta Selatan DKI Jakarta 12190 Indonesia
Kami tidak menerima bisnis yang dimaksudkan untuk melakukan kegiatan ilegal, tidak benar, melanggar kesusilaan dan kegiatan yang dilarang oleh hukum.
Setiap ketidakakuratan informasi yang diberikan akan langsung memberikan hak kepada kami untuk membatalkan perjanjian sewaktu-waktu.
Fasilitas
Fasilitas office yang kami tawarkan untuk bisnis kamu!
Resepsionis
Free Meeting Room
Penerimaan Dokumen
Local Phone Number
Full Furnished Office
High Speed Internet
Free Coffee & Tea
Daily Cleaning
Desinfektan
Pantry
Domisili Perusahaan
Logo Perusahaan
Gallery Office
Lihat interior office dengan tema monokrom!
Layanan resepsionis profesional
Resepsionis kami berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Resepsionis menyampaikan informasi berupa penerimaan pesan atau detail penting untuk kebutuhan perusahaan kamu.
Call Answering
Click play to start
Booking Meeting Room
Click play to start
Transportasi
Akses transportasi menuju Gedung Bursa Efek Indonesia
-
Kereta
MRT
MRT Jakarta Utara – Selatan M berhenti di stasiun Istora Mandiri Senayan
Jalan kaki 5 menit menuju Gedung BEI
BusTransJakarta
TransJakarta koridor 1 - berhenti di halte Polda Metro Jaya.
Jalan kaki 5 menit menuju Gedung BEI
BusTransJakarta
TransJakarta koridor 1 3F 9C 10H - berhenti di halte Gelora Bung Karno.
Jalan kaki 5 menit menuju Gedung BEI
BusTransJakarta
TransJakarta koridor 6B 9 9A 9B 9C 9K 13C - berhenti di halte Semanggi & Gatot Subroto LIPI (revitalisasi).
Naik Shuttle Bus SCBD. Turun di shelter Bursa Efek Indonesia
Gallery SCBD
Kawasan Niaga Terpadu Sudirman - perkantoran elite di Jakarta
Fakta SCBD
Fakta SCBD yang perlu kamu ketahui!
1992
Tahun Dibuat
45
Hektar Luas Lahan
100
Juta/M2. Harga Tanah SCBD
25
Jumlah Lot
Jasa Pembuatan PT PMA
Jasa pembuatan PT PMA diperlukan oleh investor asing yang butuh jasa legalitas untuk mendirikan investasi di Indonesia. Jika investor asing memiliki badan usaha formal berbentuk PT PMA, maka investor asing bisa mencari keuntungan serta membeli aset atas tanah dan bangunan di Indonesia. Dengan demikian pemilihan layanan pembuatan pt pma murah menjadi hal penting. VirtualOfficeSCBD menyediakan layanan jasa buat PT PMA dengan harga murah dan terjangkau dan siap membantu kamu dengan biaya pembuatan PT PMA murah dengan harga pembuatan PT PMA mulai dari Rp 8.99 juta dan juga ada bundling alamat di Gedung Bursa Efek Indonesia di SCBD.
Pembuatan PT PMA dan Virtual Office
Saat ini hampir pelaku usaha ingin mengurangi melakukan efisiensi dalam menjalan kegiatan bisnisnya. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah adalah efisiensi sewa kantor. Dengan menggunakan virtual office sebagai alamat PT PMA, kamu bisa melakukan efisiensi. Terutama bagi investor asing yang belum mengetahui bagaimana iklim investasi di Indonesia. Dengan menggunakan jasa pembuatan PT PMA dan virtual office kamu tidak perlu repot lagi karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim Virtualofficescbd.
Proses mendirikan PT PMA dimulai dari konsultasi legal, pembuatan Akta Notaris dan SK Menteri, pengurusan dokumen perpajakan NPWP dan SKT Pajak, pengurusan perizinan NIB dan Sertifikat Standar (apabila ada). apabila kamu ingin menggunakan virtual office, maka kami akan membuatkan kontrak sewa virtual office selama 1 tahun.
Keuntungan Membuat PT PMA di VirtualOfficeSCBD
Harga kami bukan yang paling murah, namun kami sangat menjaga kualitas pelayanan yang baik. Tim VirtualOfficeSCBD sebisa mungkin akan membalas setiap pertanyaan dengan responsif dan komunikatif. Agar klien dapat dilayani dengan baik dan optimal. Proses pembuatan PT PMA akan dimulai dari klien konsultasi, pembuatan grup Whatsapp, pengurusan Akta Notaris dan perizinan lengkap sampai dengan pembukaan rekening Bank.
Selain itu kami menawarkan pendirian PT PMA dengan alamat di Gedung Bursa Efek Indonesia atau yang dikenal juga dengan IDX Tower yang berada di kawasan SCBD Sudirman Jakarta Selatan. Jasa buat PT PMA akan lebih cepat dilakukan, karena legalitas dokumen virtual office sudah tersedia dengan lengkap.
Pembuatan PT PMA dengan virtual office SCBD di Gedung BEI SCBD tentu saja sangat prestise. Karena Gedung BEI merupakan salah satu landmark pusat bisnis selama 20 tahun. Dimana sejak di Gedung BEI terdapat Bursa Efek Indonesia.
VirtualOfficeSCBD menjadi platform legalitas dengan alamat premium di SCBD yang menawarkan harga murah dan kompetitif bagi pelaku usaha di Indonesia. VirtualOfficeSCBD menyediakan tim konsultan yang paham proses legalitas dan juga pemilihan bidang usaha KBLI dalam sistem OSS (Online Single Submission).
Harga dari virtual office SCBD juga dapat disesuaikan dengan budget kamu. Kamu pilih sendiri paket Basic atau Premium yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu. Dan bandingkan fasilitas yang ditawarkan diantara kedua paket tersebut. Proses pembayaran jasa pendirian PT PMA juga dapat dilakukan setelah pekerjaan selesai.
Proses pemesanan jasa pendirian PT PMA dan virtual office di VirtualOfficeSCBD sangat cepat. Kamu tinggal ke halaman Proposal dan memilih layanan serta identitas diri. Berikutnya kamu akan menerima pesan whatsapp perihal pemesanan pembuatan PT PMA dan konsultan kami akan segera menghubungi kamu secepatnya. Dengan demikian, dalam hitungan menit saja kamu sudah bisa berkonsultasi dengan konsultan VirtualOfficeSCBD yang handal dan berpengalaman
Cara Pembuatan PT PMA
- Melakukan konsultasi kepada konsultan
- Mengisi form PT PMA yang berisi Nama PT PMA, alamat, bidang usaha, minimal modal Rp 10 miliar dan data pemilik / Direktur
- Mengurus izin NPWP dan SKT Pajak
- Mengurus izin NIB di OSS